Rabu, 20 Agustus 2014

Mobil Gembiraloka

Tanggal 4 Februari 2014, saya mengikuti pembinaan olimpiade di Taman Eden. Dalam perjalanan, saya melihat taxi Gembiraloka. Berikut gambarnya sekalian reklame iklan rokoknya :

Eh, tadi liat gak, ada iklan LG G2 dan Win Mild. LG G2 adalah smartphone Android yang iklannya ada Joe Taslim.
Ini reklame iklan rokoknya :
 Kenapa saya memilih Taxi Gembiraloka? Karena Gembiraloka adalah kebun binatang No. 1 di Indonesia, tentunya lebih bagus dari K*S Surabaya. Kebun binatang Gembiraloka dikelola oleh orang tua teman saya. Gembiraloka juga lumayan bagus, tapi saya disana lama sekali kalau lihat hewan karena saya baca-baca. O iya, sekarang di Bandung, Ridwan Kamil sudah melarang reklame iklan rokok. Di Jogja, masih boleh kok. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar