Selasa, 19 Agustus 2014

Kumpulan Gambar Truk Scania Terbaru 2014



Scania31.blogspot.com - Scania adalah produsen utama industri otomotif Swedia dari kendaraan komersial, truk berat dan bus khusus. Scania juga memproduksi mesin diesel untuk kendaraan berat, marine, dan aplikasi industri umum.

Didirikan pada tahun 1891 di Södertälje, Swedia, kantor pusat perusahaan masih dalam kota. Saat ini, Scania memiliki fasilitas produksi di Swedia, Perancis, Belanda, Argentina, Brazil, Polandia, dan Rusia. Selain itu, ada pabrik perakitan di sepuluh negara di Afrika, Asia dan Eropa. Penjualan dan layanan organisasi dan keuangan perusahaan Scania ada di seluruh dunia. Pada 2012, perusahaan ini mempekerjakan sekitar 38.600 orang di seluruh dunia.

 

 Beberapa produsen truk dapat bersaing dengan Scania dan saingan terbesar biasanya datang hanya dari Merc

edes atau Volvo. Truk Scania yang bagaimanapun, memiliki sesuatu yang mereka sendiri, dan kita tidak berbicara hanya tentang desain yang terbaik di kelasnya. Mesin juga di antara yang terbaik, sementara membangun kualitas merupakan bagian dari kelas tinggi juga.

Untuk anda para truck Lovers berikut Kumpulan Gambar Wallpaper Bus dan Truk Scania Terkeren Paling Lengkap:


R1000
scania red dumb
truk barang


Gimana keren-keren dan super mantap bukan truknya? Sekian update informasi kali ini seputar Truck Scania Pict. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar