Jumat, 19 September 2014

kumpulan Truk Moster di dunia

Dunia gila truk rakasa - kendaraan tersebut aneh menampilkan roda yang besar dan sistem suspensi yang diletakkan di bawahnya tradisional pick-up badan - kadang-kadang disebut sebagai versi mekanik gulat profesional. Tentu kedua bentuk semua-hiburan Amerika mengilhami kepribadian lebih besar dari hidup, nama superhero gaya dan keduanya sangat populer. Tambahkan ke bahwa chords rock daya dan komentar manik terdengar yang beresonansi pada ras dan kejadian mobil menghancurkan dan mudah untuk melihat mengapa perbandingan diambil. Rakasa penggemar truk suka gambar ini, bagaimanapun, dan ingin melihatnya diperlakukan sebagai olahraga yang kredibel. Untuk saat ini, meskipun, mari kita melihat truk rakasa paling luar biasa di bumi.

1. Jesus The Monster Truck

Ini truk agama-terinspirasi melanjutkan tur di tahun 2003, 'menendang pantat untuk Amerika', bersaing untuk International Semi-Negara Divisi Regional County Sectional Kota Wide Judul. Dalam twist aneh, truk mampu meluncurkan 'darah stigmata' palsu pada mesin saingannya. Pasangan yang dengan ban rakasa merek dagang dan suspensi dan Anda memiliki mesin sangat khas. Dibuat oleh misterius 'Pendeta Paulus', yang rakasa Yesus berita truk telah tenang akhir-akhir ini. Mungkin suatu hari nanti fans bisa berharap untuk Kedatangan Kedua.

2. Smart Car Monster Truck

Yah inilah sebuah novel gagasan: mengapa tidak mengkonversi Smart Car ke truk rakasa? Dirancang oleh juara Yunani 4x4 Steffan Attart dan Mercedes Benz Yunani, kendaraan Forfun2 mungkin terlihat aneh, tapi itu dibuat dengan spesifikasi yang serius dengan keselamatan kandang aluminium, peredam kejut dan ground clearance dari 2 kaki. Menggabungkan shell dari SMART Fortwo dengan dasar-dasar industri drive 4-wheel Mercedes 'Unimog 406, Forfun2 ini dirancang' untuk bersenang-senang 'dan bukan untuk kompetisi. Namun, berdiri di ketinggian besar 12 kaki, kredensial rakasa perusahaan truk yang terjamin.

3. Bear Foot

Kaki Beruang adalah salah satu truk rakasa pertama dan mulai bersaing di awal 1980-an. Dibangun dan dirancang oleh Jack Wilman dan Fred Shafer, tubuh aslinya adalah Chevrolet tapi kini didasarkan pada Dodge Ram. Truk seperti Bear Foot sering terlihat di acara-acara menghancurkan kendaraan yang lebih kecil di bawah ban besar mereka. Truk-truk yang mampu mengusir rintangan yang paling dan untuk alasan keamanan yang diinstal dengan switch-off menutup disebut Remote Ignition interrupter dalam hal pengemudi kehilangan kontrol.

4. Batman

Kudus rakasa truk, Batman! Suatu jenis yang sangat berbeda dari pingsan, Batman bersaing di sirkuit Amerika Serikat Hot Rod Association, di mana ia WorldChampion pada tahun 2008. Hal ini juga ambil bagian dalam tiga final Rakasa Jam, memenangkan persaingan mengemudi di tahun 2007 dan 2008. Truk adalah lisensi resmi oleh DC Comics dan memiliki replika kendaraan superhero terkenal sebagai tubuhnya. Saat ini didorong oleh John Seasock dan dengan 540 inci kubik mesin kuat Merlin Chevy, Batman adalah salah satu truk paling populer di sirkuit.

5. Donkey Kong

Menampilkan chassis berdasarkan gorila komputerisasi Nintendo, Donkey Kong adalah hit yakin-api ketika memulai debutnya pada acara Rakasa Jam pada tahun 2007. Truk termasuk telinga besar, seberkas rambut dan dasi kupu-kupu merah pintar karakter asli. Frank Krmel menggambarkan mengemudi truk dengan Apa untuk nyata "mimpi." adalah bahwa dengan berat melawan dari 10.000 pon mesin memantul bersama di Terra ban 66 inci, tidak ada yang akan membuat monyet keluar dari truk ini!

(bonus)
6. Towasaurus Rex


ada yang Mau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar